Dinas Pendidikan

Kota Batu

Beranda | Profil | Berita | Layanan | SekolahInovasi | Galeri

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023

Hari Lingkungan Hidup Sedunia adalah panggilan kepada semua warga Kota Batu untuk bersatu dalam menjaga dan melestarikan keindahan alam yang kita cintai. Dalam kegiatan ini, Dinas Pendidikan Kota Batu dengan bangga turut serta untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Melalui pendidikan, kita akan menciptakan kesadaran yang kuat akan perlunya tindakan nyata dalam menjaga alam kita. Saat ini, anak-anak adalah agen perubahan yang paling berpengaruh. Dengan memberikan pengetahuan dan pemahaman yang benar mengenai lingkungan hidup, kita memberikan mereka kekuatan untuk merawat bumi kita dengan bijaksana.

Dalam kegiatan ini, Dinas Pendidikan Kota Batu berkomitmen untuk memperluas kurikulum sekolah dengan memasukkan materi tentang lingkungan hidup. Kami akan menyelenggarakan lokakarya, seminar, dan kegiatan luar ruangan yang melibatkan siswa-siswa kita untuk mengenal lebih dekat dengan keajaiban alam yang ada di sekitar kita.

Marilah kita bersatu sebagai warga Kota Batu, termasuk Dinas Pendidikan, untuk merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tindakan nyata. Mari berkomitmen untuk hidup secara berkelanjutan, menjaga alam, dan mewariskan bumi yang lebih baik kepada anak cucu kita. Bersama kita bisa, bersama kita peduli, dan bersama kita mengubah dunia